Friday 6 March 2015

Tagged Under:

Kotak - Aku Percaya Pilihanku

By: Unknown On: 03:19
  • Share The Gag
  • Lirik lagu: Aku Percaya Pilihanku

    Sedang ku jalani
    Kisah cinta yang sulit dimengerti
    Sedang ku alami
    Yang terbaik yang terburuk denganmu

    Semua teman mengingatkan
    Aku jangan mencintai kamu

    Aku percaya pilihanku, aku percaya itu kamu
    Bila memang salah biarlah salahku

    Sedang ku cari
    Cara yang bisa menyatukan kita
    Walaupun terus
    Dipenuhi drama yang menyakitkan

    Semua teman mengingatkan
    Aku jangan mencintai kamu

    Aku percaya pilihanku, aku percaya itu kamu
    Bila memang salah biarlah salahku
    Aku berhak cintai kamu selama kamu cintai aku
    Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini

    Aku percaya pilihanku, aku percaya itu kamu
    Bila memang salah biarlah salahku
    Aku berhak cintai kamu selama kamu cintai aku
    Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini

    0 comments:

    Post a Comment