Friday 6 March 2015

Tagged Under:

Kotak - Hilang

By: Unknown On: 04:01
  • Share The Gag
  • Lirik lagu: Hilang

    Saat aku bertahta
    Bagai ku yang berkuasa
    Dari semua yang ada
    Tak pernah merasa puas

    Setiap aku berkata
    Selalu aku berdusta
    Jika aku berkhayal
    Jauh aku melayang

    Saat ini aku sadari
    Hari hari tak berarti
    Ku tak ingin semua kembali
    Yang ku alami

    Reff:
    Semua telah menghilang
    Ditelan waktu, ditelan sunyi
    Semua telah menghilang
    Telah berlalu dan tak kembali

    Hey

    Semua telah menghilang
    Ditelan waktu, ditelan sunyi
    Semua telah menghilang
    Telah berlalu dan tak kembali

    Semua telah menghilang
    Ditelan waktu, ditelan sunyi
    Semua telah menghilang
    Telah berlalu dan tak kembali

    0 comments:

    Post a Comment